Minggu, 27 Februari 2011

SENI 2D DAN 3D

 gambar 2D

seni dua dimensi yang saya buat sama dengan cara saya minggu lalu, yaitu berupa sketsa menggunakan pena, kali ini saya mencoba menghadirkan karakter kartun yang saya lukis kembali sesuai kehendak saya. dan saya selesaikan dengan diarsir.




gambar 3D

karya seni 3D yang saya buat adalah berbeda dari biasanya, seperti yang kita sudah tahu di zaman Renaissance, Renaisans adalah periode sejarah yang mencapai puncaknya sekitar tahun 1500. Kata "renaissance" renaissance berasal dari bahasa Perancis berarti "Born Again" atau "Kelahiran Kembali". Itu berarti umumnya adalah kelahiran kembali budaya klasik, terutama budaya Yunani kuno dan budaya Romawi kuno. Periode ini ditandai oleh kehidupan yang cemerlang di bidang seni, pikiran dan literatur bahwa masalah kegelapan intelektual Eropa Tengah Usia. Renaissance tidak ekstensi yang tumbuh secara alami dari Tengah Abad, melainkan sebuah revolusi budaya, reaksi melawan kekakuan berpikir dan tradisi Tengah Abad (http://id.wikipedia.org/wiki/Abad_Renaisans). karya seni di sini, terutama patung dibuat dengan batu atau batu marmer dan sekarang dikembangkan dengan menggunakan plester atau porselin, tapi berbeda dari materi yang Saya gunakan pada patung, bahan yang saya gunakan tergolong unik, yaitu menggunakan bahan makanan  berupa singkong atau ketela rambat bersama kita sopan, jelas materi yang saya gunakan tidak hanya singkong, tetapi ada juga Bahan pendukung lain yaitu, lem PVC (kayu), pewarna, dan pengawet makanan ... dan kemudian dicampur bersama-sama dan membentuk menjadi patung ekspresi Anda. 

selamat berkreasi
terima kasih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

TIDAK DIIZINKAN MENDOWNLOAD GAMBAR KARIKATUR DIBLOG KAMI, APALAGI UNTUK KEPENTINGAN PROMOSI

Cari Blog Ini

Memuat...